Sabtu, 06 November 2010

Negaraku Indonesia

Jangan sekali-sekali melupakan sejarah.....
( by Ir. Soekarno )


Sungguh sedih hati ini ketika kita berhenti disebuah traffic light melihat banyak gelandangan berserakan meminta-minta berharap belas kasih," Siapakah yang harus bertanggung jawab ??? Saya sungguh bosan jika mengatakan bahwa yg paling bertanggung jawab adalah pemerintah. Belajar dari sejarah negara ini menuju merdeka melalui buku serta foto-foto terdahulu sudah sepatutnya kita "Berkaca Dari Kesalahan Terdahulu dan Segera Memperbaikinya pada masa ini".

Pada masa pemerintahan Bapak Ir. Soekarno
"Wahai saudara-saudara, bahwasannya negara kita kaya raya, mari kita belajar, bekerja, dan mandirilah menjadi sebuah negara". Sebenarnya hal yang paling ditakuti oleh bangsa asing adalah Sumber Daya Manusia Indonesia selalu berusaha menjadi terbaik dengan pendidikan gratis, berkualitas, maupun berkarakter kuat.

Bercontoh seperti Brunei Darussalam
sebuah negara yang luasnya hanya sepulau Batam,,,
rakyatnya hidup dengan standar tinggi, anak mudanya menuntut ilmu diluar negeri, disetiap perumahan berjejer mobil-mobil mewah, dan ini patut jadi pelajaran bagi kita terutama para pemuda penerus tahta negeri ini... Maukah Anda our love country like a Brunei Darussalam !!!

Bersumber dari : Badan Intelejen Negara (BIN)
Ada beberapa hal yang yang tidak diinginkan asing dari Indonesia
1. SDA
Sebenarnya jika orang Indonesia itu pintar dan mau belajar, maka tidak ada alasan Indonesia memiliki sebuah kapal induk dari alamnya sendiri. Kita ambil contoh PT. Freeport di Timika, Papua. Setiap minggu satu container emas murni dibawa ke Amerika Serikat. Dari satu container itu Pemerintah hanya mendapat sekantong kresek emas tersebut sebagai royalti berdasarkan perjanjian. Bayangkan jika keserakahan dan permainan busuk oknum pemerintah yang bersekongkol dengan Amerika Serikat ini sudah berjalan lebih dari 40 tahun lamanya. Hahaha,,, Gigit Jari kan kita sebagai rakyat !!!

Gak usah jauh-jauhlah
yang sering terdengar ajalah, banyak SDA Indonesia yg masih dijajah asing laknatullah dengan berselimut Investasi mereka menguasai Gas Alam Aceh, Kelapa Sawit Sumatra, Tambang Bauksit Kalbar, Tambang Minyak Cepu + Balikpapan + Ambalat + Selat Karimata dan masih banyak lagi,,,

Dan perlu diketahui saudara-saudara
bahwa negara kita ini sistemnya mirip dengan Amerika Serikat baik dari segi Suku Bangsa, Demokrasi, dan Seluruh Segi Kehidupan. Tetapi, apakah kita mampu menjadi sebuah negara yang super power dan itu pernah dikobarkan oleh Ir. Soekarno. Beliau aja bisa menghimpun negara-negara bekas dijajah bersatu padu sehingga terjadilah Konferensi Asia Afrika yg menghasilkan Dasa Sila Bandung,,,, Hahahaha....

Semenjak Pemerintahan Jenderal Soeharto
yg hasil dari investigasi lembaga independen asing membuktikan bahwa beliau disokong penuh oleh Amerika Serikat & Inggris agar menjual seluruh SDA dan SDM Indonesia dengan sangat murah meriah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar